Rabu, 04 Desember 2013

Jetpack

Jetpack Pribadi (Personal Jetpack)

jetpack bisa menjadi kan solusi bagi kita ditengah kemacetan jalur darat. Sudah waktunya setiap dari kita bermimpi memiliki nya,karena yang kita bicarakan di sini juga bukan jetpack biasa yang terbang secara perlahan, bukan FANpack melainkan benar-benar JETpack.




Mengenakan jetpack diudara, setara dengan adrenalin yang terpacu saat kita mengendarai kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi pada jalanan lapang dan terbuka tanpa batasan bahwa kita harus berbelok karena jalanan berliku.
kereenn...
Sama halnya seperti mobil terbang, hanya saja Anda dapat menikmati pemandangan dan Anda tidak perlu mengendarai benda yang besar hanya benda kecil seukuran tubuh Anda, yang juga mengizinkan Anda berpergian dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang sangat cepat.



kalau yang satu ini jetpack water,(jetpack air). kegunaan dari jetpack air ini gak jauh beda dengan jetpack diatas, cuman yang membedakan tempat dimana jetpack itu terbang. yup, jetpack air ini menggunakan tenaga air untuk menerbangkan. jadi area terbang jetpack ini terbatas.di atas air.
jetpack ini juga lebih digunakan untuk hiburan semata. berikut contohnya:





Jetpack juga trend dikalangan game virtual,
Untuk memudahkan dan mempercepat misi dalam game tersebut, jetpack sering kali menjadi solusi hal tersebut. Berikut...

0 komentar:

Posting Komentar